Subscribe

Jumat, 29 Mei 2009

Tentang Saya




















Terus terang saya kesulitan untuk menggambarkan diri saya dengan kata-kata. Saya takut terjebak dalam gaya bahasa hiperbolik. Jadi, saya kira lebih mudah buat saya dan Anda, jika saya perlihatkan gambar saya dan orang dekat saya.Selebihnya lihat saja profil lengkap saya.






















Banyak orang berpendapat bahwa gambar bisa memberikan detil yang ribuan kali lebih tepat daripada kata-kata. Namun saya sadar dengan membiarkan Anda menilai gambar-gambar tsb secara subyektif, mungkin penilaian Anda tidak sama dengan saya atau yang lain. Ahh...terserahlah.


Kalau bisa sih...lihat saja, dan jangan menilai...supaya tidak muncul rasa suka atau tidak suka. Sorry, dua-duanya tidak mengenakkan buat saya...sebab saya tidak bisa menjadi diri saya lagi.

5 komentar:

ORNZ mengatakan...

halo, asalamualaikuum The Best Blogger From Magelang?
Coooool.. buangggeettss blog nya..!?

Boku no Blog mengatakan...

Thanks ....and salam kenal P.Pur..
Blognya p.Pur bagus...
kunjungi juga Blogku ya..Pak...!
maturnuwun

Pur Wiyadi mengatakan...

@Ornez Joe: Tanks Joe, I have visit your blog too. I like your music..Very Nice.

Pur Wiyadi mengatakan...

@lulussutopo: Ma ksh pak..Blognya Bpk byk atribut dan bhs Jepangnya, pernah di Jepang ya? Wah..hebat..! Gak kebayang sy bs liat Jepang scr langsung.

vira dharma mengatakan...

ternyata magelang punya blogger yang poten-sial...salam kenal..vizz

Posting Komentar